Gambar_Langit Gambar_Langit

Hindari Kemacetan di Musi II, Pengendara Disarankan Cari Jalan Alternatif

waktu baca 1 menit
Kamis, 19 Mar 2020 23:48 0 107 Admin Pelita

 

Palembang, Pelita Sumsel –

Untuk menghindari kepadatan kendaraan di Musi II, Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Arief Harsono, mengimbau kepada masyarakat kota Palembang untuk tidak mengunakan jembatan Musi II, dikarenakakan terjadi kerusakan, Kamis (19/03/2020).

“Untuk sementara, 14 hari kedepan, hendaknya masyarakat tidak menggunakan jembatan Musi II, dikarenakan mengalami kerusakan, patah pada besi penyangga,” jelas Arief, kepada awak media.

Meskipun ada satu jembatan Musi II yang masih aktif, bapak berpangkat melati satu ini menjelaskan, pengendara harus tetap berhati-hati.

“Ya, jembatan yang satunya kita buka, tapi kita bagi menjadi dua jalur. Namun, kita sarankan agar pengemudi memilih jalur alternatif saja, seperti Musi IV atau Jembatan Ampera, guna menghindari kepadatan kendaraan,” tukasnya.

Jembatan Musi II yang nyaris roboh dikarenakan patah besi penyangga, membuat kemacetan panjang di arah berlawanan. Sempat petugas Satuan Lalu Lintas kewalahan mengatur lajur lalu lintas di lokasi tersebut. Namun, kepadatan berangsur terurai seiring pembagian jalur dibagi dua arah berlawanan. (sel)

LAINNYA