Gambar_Langit

Diduga Sakit, Azzam Ditemukan Sudah Membusuk

waktu baca 2 menit
Kamis, 19 Mar 2020 14:37 0 89 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Mendadak warga Jalan SH Wardoyo Gang Duren Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I heboh, setelah menemukan Muhammad Azzam (24) tewas di kamar rumahnya. Dalam kondisi membusuk dan bengkak, warga Jalan SH Wardoyo Gang Duren RT 12 Kelurahan 7 Ulu langsung dievakuasi Tim Identifikasi Polrestabes Palembang ke RS Bhayangkara, untuk keperluan Visum Et Repertum, Kamis (19/3/2020) pukul 09.30 WIB.

Kejadian pertama kali diketahui adik korban, Purnama (20) yang sudah empat hari tidak ketemu.

“Terakhir saya ketemu Minggu pak. Memang saya tidak tinggal satu rumah dengan korban, karena saya sudah berumah tangga, sedangkan korban belum. Lagian, tempat tinggal saya tidak jauh dari sini,” jelasnya, saat diwawancarai awak media.

Meskipun rumah terpisah, namun keperluan korban terpenuhi.

“Kakak saya itu pernah mengalami gangguan kejiwaan, bahkan pernah dirawat di RS Ernaldi Bahar, tapi sudah diperbolehkan pulang. Sejak itu, saya yang sering kunjungi beliau. Baik mengirimkan makanan maupun keperluan lainnya,” tambah Purnama.

Wakapolsek SU I, Iptu Ali Sadikin membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ketika mendapat laporan, tim piket Polsek bersama jajaran Reskrim mendatangi lokasi dan langsung melakukan olah TKP. Setelah koordinasi dengan pihak keluarga, korban memang sering mengalami sakit. Saat dievakuasi, jenazah sudah mengeluarkan bau amis dan kondisinya sudah membengkak, karena sudah lebih dari tiga hari,” jelasnya.

Sementara, Kanit Identifikasi Polrestabes Palembang, Ipda Agus Wijaya mengatakan korban meninggal karena sakit.

“Untuk sementara kami tarik kesimpulan, korban meninggal karena sakit, sebab tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” jelasnya. (sel)

LAINNYA