Gambar_Langit Gambar_Langit

Demang Streetfoods, Tempat Makan Seafood Berkelas dan Terjangkau

waktu baca 1 menit
Kamis, 19 Mar 2020 15:23 0 105 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam beberapa tahun terakhir bisnis kuliner menjamur di Palembang baik itu berupa cafe maunya restoran, salah satunya Demang Streetfoods yang menawarkan makanan seafood.

Dalam kawasan Demang Streetfoods ini bukan hanya makanan yang disajikan namun juga tersedia snack dan live musik yang dapat dinikmati oleh calon konsumen.

Owner Demang Streetfoods, Adi Aristo mengatakan, yang disajikan diantaranya adalah seafood yang lagi tren diantaranya ada, lobster, cumi, kerang dan lainnya yang disajikan berupa paket dan kiloan.

“Ada paketnya, dapat dinikmati berdua, bertiga atau lebih dari itu, silakan dipilih oleh lara calon pembeli,”kata Adi saat grand opening, Rabu (18/3) malam.
Bukan hanya seafood namun ada juga menulis lain seperti ikan, snack, kopi dan lainnya sehingga para konsumen dapat menghabiskan waktu dengan menu makan malun kopi.
” Begitu banyak menu makan dan minuman yang kami tawarkan, silakan konsumen memilih dari yang kami tawarkan,”ujar Adi.

Harga yang ditawarkan mulai dari seafood, snack dan minum sangat terjangkau, harga yang dipatok Rp 10 ribu hingga ratusan ribu.

Pihaknya belum mematok omzet setiap bulan namun Demang Streetfoods lebih menawarkan rasa, harga dan pelayanan, sehingga omset yang didapatkan akan mengikuti.

LAINNYA