Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Belimbing Temukan Mayat Diduga Korban Pembunuhan

waktu baca 1 menit
Minggu, 15 Mar 2020 20:06 0 131 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Warga desa Belimbing Kabupaten Muara Enim, digemparkan penemuan mayat laki – laki disalah satu kebut karet, Minggu (15/3/2020). Penemuan mayat tersebut bernama Madi (16) Bin misrudin Warga Dusun 1 Desa Bulang Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali.

Korban mengalami Luka robek pada kepala bagian sebelah kiri yang di duga luka tersebut di akibatkan oleh benda tumpul dengan Kondisi tewas di TKP.

Orang Tua korban Misudin (60) didampangi warga Dusun 1 desa talang bulang Kabupaten Pali, didampangi saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepolsek gunung megang.

Kapolsek Gunung Megang AKP. Feryanto, SH, membenarkan, penemuan mayat laki – laki oleh warga yang saat itu lagi menyadap karet.

“Saksi mendengar suara rintihan dari semak – semak pada saat itu saksi melihat seorang terbaring, langsung mengajak warga untuk melihat sesosok mayat, saksi juga langsung menghubungi pihak polisi untuk memberitahu penemuan mayat tersebut,” kata Kapolsek

Mendapatkan laporan dari masyarakat pihaknya langsung mendatangi TKP.

“Kini mayat tersebut telah dievakuasi ke RS HM Rabain Muara Enim,” singkatnya

Barang Bukti yang bisa diamankan pihak Kepolisan berupa. Satu buah Baju Kaos lengan pendek warna Hijau Satu buah celana pendek warna merah. Satu  buah ketapel dan Satu buah sendal jepit bagian sebelah kiri warna putih biru merk Swalow. (NVJ)

LAINNYA