Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / Proses Perbaikan, Pelanggan PDAM UP Tanjung Baru Diminta Untuk Hemat Air
(Istimewa) proses pengerjaan di UP Tanjung Baru

Proses Perbaikan, Pelanggan PDAM UP Tanjung Baru Diminta Untuk Hemat Air

OKU, Pelita Sumsel – Perusahaan Air Minum (PDAM) Tirta raja Baturaja kembali melakukan kegiatan perbaikan dan pengurasan lumpur. Kali ini proses pengerjaan akan dilakukan di Unit Pelayana (UP) Tanjung Baru. Hal ini diungkapkan oleh Direktur PDAM Tirta Raja OKU Abi Kusno didampingi Kabag Tehnik Asril SSi melalui Kasubsi Humas PDAM Tirta Raja Elfanco SE, Minggu (15/3).

“Sebelumnya proses pengerjaan ini kita lakukan di UP Tanjunh Agung, dan saat ini proses pengerjaan kita lakukan di UP Tanjung Baru,” kata Fanco.

Dikatakan Fanco, Perbaikan dan pengurasan lumpur ini bertujuan menjaga kwalitas air yang distribusikan kepada pelanggan, adalu proses pengerjaan di UP Tanjung Baru meliputi penggantian media filter pada 3 unit instalasi pengolahan air , pengurasan lumpur pada 3 unit IPA dan reservoir serta rehabilitasi kerusakan pada instalasi pengolahan air- (IPA) 3 yang ada di Up Tanjung Baru Baturaja.

“estimasi masa pelaksanaan pekerjaan dan normalisasi ini akan terjadi selama 7 hari dimulai dari hari Senin 16 Maret sampai dengan Senin 23 Maret 2020”, lanjut Fanco

Tentu dengan di adakannya perbaikan ini akan ada wilayah-wilayah suplai airnya akan mengalami gangguan, adapun wilayah yang akan mengalami gangguan yakni wilayah Tanjung baru, Air Karang, Sukaraya, Jalan Imam Bonjol tepatnya di seputaran wilayah SPK dan sekitarnya, Wilayah Kemalaraja, Pasar Baru Kampung Baru dan sekitarnya, serta Wilayah Jalan Jenderal Ahmad Yani sampai dengan wilayah Karangsari dan sekitarnya.

“Dengan adaya pengerjaan ini kami menghimbau agar pelanggan dapat menampung atau menyimpan air dan menggunakan air secara hemat dan bijak terutama selama masa pelaksanaan pekerjaan normalisasi”, pintanya

Kami berharap agar para pelanggan dapat memahami semoga dengan selesainya perbaikan ini kwalitas air yang disuplai nanti akan semakin baik sehingga kebutuhan air para pelanggan dapat terpenuhi dengan kwalitas yang semakin baik.

“Perbaikan akan terus dilakukan oleh PDAM Tirta Raja, agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan air bersih yang terjaga kwalitasnya”, pungakasnya. (AND)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU