Gambar_Langit Gambar_Langit

Waspada Penyebaran Virus Corona, Polres OKU Gelar Kegiatan Kebersihan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 14 Mar 2020 20:30 0 103 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) bersama warga asrama polisi (Aspol) Tangsi bergotong royong melakukan kegiatan kebersihan (kurve) di seputaran Aspol Tangsi, Sabtu (14/3). Gotong royong ini diikuti oleh Kabag, kasat dan ratusan personel Polres OKU dan dipimpin langsung Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH.

“Kegiatan ini kita laksanakan secara serentak di Polsek Jajaran,” Kata Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritongan SIK MH dibincangi portal ini.

Dikatakan Kapolres, Kegiatan kebersihan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya mengantisipasi secara dini penyebaran wabah virus corona atau covid-19, “Salah satu upayanya dengan menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan,” ujarnya.

Pantauan dilapangan , ratusan personel polres OKU bersama masyarakat membersihkan sampah dan rumput liar yang tumbuh di seputaran kawasan Aspol tangsi, “Intinya kegiatan kita pada hari ini bersih-bersih supaya hidup sehat,” imbuhnya

Mengenai dampak corona Kapolres juga mengajak masyarakat untuk berpola hidup bersih dan sehat, “selian itu juga membiasakan diri untuk olahraga dan terutama mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menggunakan sabun serta memperbanyak minum air hangat,” pesannya. (AND)

LAINNYA