Gambar_Langit Gambar_Langit

Kapolda Sumsel Tekankan Petakan Permasalahan Sosial Disetiap Wilayah

waktu baca 2 menit
Kamis, 12 Mar 2020 20:29 0 117 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol.Drs.Priyo Widyanto M.M, membuka rakernis fungsi Intelkam, Kamis (12/3) bertempat di Ballroom hotel Zuri Palembang. Rakernis dengan tema “Dit Intelkam Polda Sumsel beserta jajaran siap melaksanakan deteksi dini guna mereduksi gangguan Kamtibmas”.

Peserta diikuti oleh 60 orang dari utusan satker Polda dan Satwil jajaran, yang dihadiri oleh Irwasda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum, CfrA ., Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol
Drs. Budi Sajidin, M.Si dan Para Pejabat Utama Polda Sumsel .

Kapolda Sumsel, Irjen Pol.Drs.Priyo Widyanto M.M, mengatakan jangan menggampangkan permasalahan yang kecil yang ada di wilayah masing-masing.NApabila ada berbagai isu yang berkembang merupakan bahan untuk melakukan dan penanggulangan tindakan jangan sampai terjadi.

Kemudian itu, dikatakan samakan persepsi dan tindakan karena setiap wilayah kondisinya berbeda masalah sosialnya. Setiap wilayah harus tahu masalah sosialnya.

“Saya tekankan petakan permasalahan sosial disetiap wilayah, Hal ini sangat penting karena kerawanan sosial diketahui sejak dini akan mudah untuk diambil tindakan pengamanan agar kondusif,”tegasnya

Lebih lanjut, Kapolda mmeintq Setiap ada permasalahan sosial segera di ambil tindakan jangan di tunda. Tujuan dilaksanakannya rakernis bidang intelkam Tahun 2020 ini adalah memberikan pengetahuan dan meningkatkan kemampuan serta menyamakan persepsi kepada anggota intelkam di tingkat dit intelkam Polda Sumsel. sampai Sat intelkam jajaran.

“Diharapkan mempunyai ” Kemampuan dalam melaksanakan deteksi aksi guna mereduksi gangguan Kamtibmas dibidang Ipoleksosbudkam dan kesiapan menghadapi pilkada di tujuh kabupaten kota di wilayah Provinsi Sumatera Selatan,”ujarnya (Arj)

LAINNYA