Gambar_Langit Gambar_Langit

Riezky Aprilia Berharap Pasar Ikan Modern Dapat Ringankan Masyarakat

waktu baca 2 menit
Senin, 9 Mar 2020 19:00 0 99 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Anggota IV DPR RI Riezky Aprilia, SH. MH lakukan sidak Pasar Ikan Modern, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur Tiga Palembang, Senin (09/04).

Dalam Sidak tersebut, beberapa bangunan sudah siap dipakai dalam akhir bulan maret ini, dimana pasar tersebut terletak di tengah-tengah pemukiman masyarakat.

Untuk Kapasitas Pasar Ikan Modern ini, untuk parkiran roda 4 sebanyak 300, sedangkan kendaraan roda 2 digunakan dibawah tangga menuju parkir atas bangunan tersebut.

Riezky Aprillia mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung program yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Palembang, yang mana bangunan ini sangat bermafaat untuk masyarakat sekitar dan masyarakat diluar daerah Kelurahan 8 Ilir ini.

” Semoga dengan adanya Pasar Ikan Modern ini bisa meringankan masyarakat untuk berbelanja, jadi tidak perlu jauh-jauh lagi untuk belanja,”ucapnya

“Agar bangunan ini juga diperhatikan cara pengerjaannya dan harus di lakukan percobaan awal, supaya kita bisa melihat sebatas apa kemampuan pasar ini dan sebatas mana persiapan yang telah dilaksanakan,” jelasnya

Sementara itu, Direktur Pasar Ikan Modern Sasra Suganda menyampaikan, untuk persiapan pasar ikan modern ini sudah mencapai 98 persen dan juga untuk lampu-lampu yang sudah dipakai itu sudah banyak diaktikan, jadi yang utama adalah keamanan supaya barang-barang yang sudah siapa dipakai ini agar diajaga dengan sebaik-baiknya, ” Insyaallah dalam bulan ini sudah bisa di resmikan pasar ini,” Ujarnya(Arj)

LAINNYA