Gambar_Langit Gambar_Langit

Sertijab Kapolres Muara Enim Dari AKBP Afner Juwono Kepada AKBP Doni Eka Syahputra

waktu baca 2 menit
Kamis, 5 Mar 2020 12:52 0 133 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Serah terima jabatan Kapolres Muara Enim dari AKBP Afner Juwono kepada AKBP Doni Eka Syahputra, berlangsung penuh keakraban, yang berlangsung dimarkas polres Muara Enim, Kamis (5/3/2020).

Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra, mengungkapkan, bahwa berharap kondisi diwilayah hukum Polres Muara Enim untuk tetap aman dan kondusip serta tetap menjadi wilayah bebas konflik dan aman dari tindak pidana yang meresahkan masyarakat.

“Target kita untuk menguatkan Commander Wish yang merupakan kebijakan Bupati Muara Enim, yakni sebagai pedomoan untuk menekan angka kejahatan sehingga diharapkan kegiatan demi kegiatan di Kabupaten Muara Enim berjalan sesuai yang kita harapkan,” ucap AKBP Doni.

Sementara itu AKBP Afner Juwono, menyatakan bahwa sangat bangga atas kerjasamanya selama memimpin Polres Muara Enim, bersama para aparatur dan unsur lainnya serta berharap sistuasi yang berjalan aman dan lancar.

“Selama ini dapat diteruskan oleh Kapolres yang baru AKBP Doni Eka Syaputra ,serta apa yang pernah beliau bertugas diwilayah OKI hingga mendapatkan kesuksesan dapat ditelurkan di Polres Muara Enim,” harapnya

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah, berharap kepada Kapolres Muar Enim yang baru dapat bekerjasama dengan baik dan juga sukses dalam menjaga situasi yang kondusif dan aman di bumi serasan sekundang ini.

“Saya ucapankan apresiasinya serta terimakasihnya kepada AKBP Afner Juwono, yang telah bertugas memimpin Polres Muara Enim, dengan suskses,serta ucapan selamat bertugas ditempat yang baru di Polda Babel,” tutupnya (NVJ)

LAINNYA