Gambar_Langit Gambar_Langit

Bawa Sabu, Warga Muara Enim Ini Ditangkap

waktu baca 1 menit
Selasa, 3 Mar 2020 23:33 0 86 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Miliki satu paket diduga narkotika jenis sabu berat brutto 0,07 Gram, Toha Hadi Wijaya(27) warga Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim Selasa (25/02) lalu

Tertangkapnya pelaku narkoba, Toha Hadi Wijaya( 27), ketika anggota Reskrim Polsek Rambang Lubai mendapapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku diduga membawa narkotika jenis sabu disalah satu cafe di salah satu desa di Kabupaten Muara Enim.

Aparat langsung menuju cafe tersebut, dan memeriksa diduga pelaku narkoba disebuah cafe itu yang ternyata diduga narkoba terdapat didalam kantong celana pelaku. Dan aparat Reserse Polsek langsung mengamankan dan menggelandang pelaku narkoba ke Polsek Rambang Lubai yang kemudian pelaku dilimpahkan ke Sat Res Narkoba Polres Muara Enim untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Hal ini dibenarkan Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan SH SIK, bahwa TSK dan barang bukti sudah diamankan di Satuan Eeserse Narkoba Polres popMuara Enim, pada Selasa (03/03).

“barang bukti yang kita amankan terkait perkara tersebut yaitu 1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu berat brutto 0,07 gram, 1 (satu) helai celana dan 1 (satu) buah handphone merk xiaomi,” tutup Kasat. (NVJ)

[/dropcap]

LAINNYA