Gambar_Langit

Priceless Moment Begins With Aryaduta Palembang

waktu baca 2 menit
Jumat, 28 Feb 2020 20:05 0 135 Admin Pelita

Palembang. Pelita Sumsel – Setelah sukses mengadakan Wedding Exhibition selama 2 tahun berturut-turut, Aryaduta Palembang kembali menghadirkan Aryaduta Wedding Exhibition 2020 dengan bertemakan “Priceless Moment begins with Aryaduta Palembang”.

Masih dengan mengusung konsep One Stop Shopping, Aryaduta Palembang menggandeng ASPEDI (Asosiasi Pengusaha Dekorasi Indonesia) Sumatera Selatan dan lebih dari 40 vendor yang ahli dalam bidangnya seperti photography, make up, wedding organizer, souvenir hingga properti.

General Manager Hotel Aryaduta Palembang, Rendy Prapanca saat Press Conference Aryaduta Wedding Exhibition 2020 , Jum’at (28/02) di Upper Room Aryaduta Palembang mengatakan wedding exhibition tahun ini akan digelar selama tiga hari pada tanggal 12 hingga 14 Maret 2020 mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB di Grand Ballroom Aryaduta Palembang.

“Selama tiga hari tersebut Aryaduta Palembang juga menghadirkan beragam acara yang dapat dinikmati para calon pengantin dan pengunjung. Tidak hanya fashion show, food tasting dan demo make up untuk wanita, kali ini Aryaduta Palembang juga menghadirkan Grooming Wedding Standard untuk laki-laki, Talkshow Tabungan Emas oleh Pegadaian hingga Talkshow pentingnya Pre-Marital Check Up oleh RS Siloam Sriwijaya”, ujar Rendy.

Tidak hanya itu, pengunjung dan calon pengantin bisa juga menyaksikan Talkshow “How to plan a wedding” dan Wedding Trend 2020 yang bisa dijadikan referensi bagi para pasangan.

Selama pameran berlangsung para calon pengantin akan dimanjakan dengan berbagai penawaran dan hadiah menarik dari setiap vendor yang turut berpartisipasi dan berbagai keuntungan menarik lainnya bagi para calon pengantin yang memesan pada saat Aryaduta Wedding Exhibition 2020.

Tidak hanya itu, Bank Mandiri yang menjadi partner dalam Wedding Exhibition ini juga memberikan tawaran menarik yaitu program cicilan 3 bulan hingga 6 bulan bagi para pasangan yang memesan pada saat pameran berlangsung. Aryaduta Palembang melengkapi acara ini dengan memberikan Grand Prize yaitu Honeymoon Package ke Bali selama 3 hari 2 malam, termasuk tiket dan menginap di Aryaduta Bali. Untuk semakin menyemarakkan acara ini, bagi pengunjung maupun calon pengantin yang akan datang tidak dipungut biaya sama sekali.

“Untuk informasi lebih lanjut untuk acara ini, dapat langsung menghubungi Aryaduta Palembang di 0711-383838 atau WA di 08117873838”, katanya.

LAINNYA