Home / NEWS / HUKRIM / Polrestabes Palembang Ciptakan WBK dan WBBM

Polrestabes Palembang Ciptakan WBK dan WBBM

 

 

Palembang, Pelita Sumsel –

Polrestabes Palembang akan terus melakukan pembenahan dan perbaikan-perbaikan di beberapa kesatuan, untuk meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat kota Palembang. Hal ini disampaikan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, didampingi Kasat Reskrim, AKBP Nuryono, Kasat Res Narkoba, AKBP Siswandi dan Kasat Lantas, Kompol Arief Harsono, ketika diwawancarai wartawan media ini, Rabu (26/02/2020).

“Hari ini Polrestabes Palembang melakukan pencanangan delegasi untuk wilayah bebas bersih dari korupsi. Untuk itu, kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, terutama bersih dari korupsi,” papar Anom serius.

Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Polrestabes Palembang, Anom menjelaskan, ada beberapa inovasi yang sudah dipersiapkan, termasuk di satuan-satuan lain.

“Kita sudah siapkan beberapa inovasinya, menjadi dasar kami juga untuk selalu berbenah melakukan perbaikan-perbaikan sistem. Sarana dan prasarana, termasuk SDM nya, dalam waktu dekat akan berjalan optimal,” jelasnya.

Dipenghujung wawancara, Kapolrestabes Palembang, juga menyampaikan akan selalu mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang untuk pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakn di Sumatera Selatan.

Kegiatan yang diikuti dengan Penandatangan Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dihadiri beberapa pejabat pemerintah kota Palembang, Kemenkumham, Kajari, Danramil, Camat Jakabaring serta para Kapolsek. (sel)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :