Home / DAERAH / Restui Andi Dinialdie Bertarung Bursa Caketum Golkar Sumsel
Foto : Ketua Umum DPP AMPI, Dito Ariotedjo berpoto bersama dengan pengurus DPD AMPI Sumsel usai Pelantikan Pengurus DPD AMPI Sumsel, di auditorium DPRD Sumsel, Senin (24/2)

Restui Andi Dinialdie Bertarung Bursa Caketum Golkar Sumsel

 

Palembang, Pelita Sumsel – Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Ariotedjo memberi sinyal dan memberikan restu kepada Ketua AMPI Sumsel untuk bertarung di konstelasi dalam bursa calon Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, pada Musda DPD Golkar mendatang

“Kami apresiasi keberanian kader AMPI, untuk maju di Musda Golkar Sumatera Selatan,”terang Dito. usai pelantikkan Pengurus DPD AMPI Sumsel, di auditorium DPRD Sumsel, Senin (24/2)

Bahkan Dito mengisyarakrkan bahwa bagi kader untuk mengunakan AMPI untuk bertarung di Musda Golkar sebagai pembelajaran politik , dan juga dapat jadi inspirasi yang lainnya.

“Beliau (Andi Dinialdie/Red) sudah punya kendaraan, silakan bawa gerbong AMPI,”jelanya.

Bahkan, Sekretaris DPD AMPI Sumsel, Syapran Suparno menegaskan bahwa Ketua DPM AMPI Sumsel Andi Dinialdie akan maju sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) Golkar Sumsel.

“Iya benar jika Ketua DPD AMPI maju sebagai calon Ketua DPD Golkar Sumsel,”terangnya.

Dirinya mengetahui majunya ketua Andi Dinialdie beberapa hari yang lalu, waktu melaporkan persiapan pelantikkan ini.

“Soal menang kalah, AMPI tidak mungkin ke orang lain,”jelasnya.

Sementara, ketika ditanya tentang kemajuan dirinya sebagai calon Ketua DPD Golkar Sumsel, Andi Dinialdie tidak terlalu banyak komentar.

“Bentar – bentar soal urusan itu, saya dampingin Ketum AMPI dahulu,”singkatnya sambil meninggalkan awak media. (yfr)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :
DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN OKU