Home / DAERAH / Media Jembatan Wujudkan Palembang Emas Darussalam
Foto : Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika kota Palembang, Haryadi Alfat S.IP M.AP

Media Jembatan Wujudkan Palembang Emas Darussalam

Palembang, Pelita Sumsel – Untuk kerjasama Media di pemerintah kota Palembang tidak lagi di bagian Humas Pemkot Palelbang, namun sudah beralih Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika kota (Diskominfo) kota Palembang

“ya, Sejak tanggal 7 Februari 2020 , untuk kerjasama media ke Kominfo Palembang,'” ungkap Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika kota Palembang, Haryadi Alfat S.IP M.AP saat di temui Pelita Sumsel Jumat (21/2)

“Yang jelas, apa yang sebelumnya dilakukan Humas akan kita teruskan, baik dari kerjasamanya dengan media online, elektronik, maupun cetak,” katanya

Haryadi juga menjelaskan, bahwa kerjasama yang dilakukan tersebut juga tak lepas dari suatu tujuan sebelumnya, yaitu memajukan Palembang Emas Darussalam. “Dan itulah visi-misi Walikota Palembang kita bapak H. Harnojoyo. Bagi rekan-rekan media, kita minta bantuan dan kerjasamanya untuk mewujudkan hal itu,” jelasnya.

Disampaikan Haryadi, meskipun perpindahan Humas kepada Kominfo dinilainya cukup berbeda, namun dirinya akan terus melakukan inovasi lainnya demi suatu kemajuan bersama.

“Inovasi pasti kita lakukan guna kemajuan bersama, namun sebelum kita lakukan, kita akan melihat dahulu sesuai dengan anggaran yang ada. Karena perpindahan sekarang dari Humas ke Kominfo yang cukup berbeda. Kalau ada, nanti kita akan jalin kerjasama yang lain,” pungkasnya. (Yfr)

Bagikan Ini Di :