Gambar_Langit Gambar_Langit

Fatra Radezayansyah Pimpin IKA Muba

waktu baca 2 menit
Sabtu, 22 Feb 2020 21:51 0 175 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel, H. Fatra Radezayansya terpilih Vsecara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Keluarga Musi Banyuasin (IKA – Muba), H. Fatra Radezayansyah dalam pemilihan disebuah hotel di Palembang Sabtu (21/2).

Suami Suami Lury Elza Alex ini mengaku akan secepatnya akan merampungkan struktur kepengurusan.

“Insya Allah dalam waktu dekat, segera dilantik oleh Bupati Muba,”terang Fatra. Disela disela kegiatan HIPMI Sumsel di hotel Princess, Sabtu (22/2)

Fatra menerangkan jika, bersama tim formatur langsung melakukan penyusunan kepengurusan Ketua Fraksi Golkar DPRD Sumsel ini juga, menerangkan, bahwa dirinya juga telah menyiapkan beberapa program kerja, yang segera dilaksanakan.

“Pasti akan ada kegiatan dalam waktu dekat, karena untuk mengikat tali silahturahmi, dengan warga Muba baik yang ada di Palembang, maupun luar Sumsel,”tuturnya.

Apalagi tuturnya, beberapa waktu lagi kita akan menyambut bulan Suci Ramadhan, dan Hari Raya Idhul Fitri.

“Insya Allah, di bulan tersebut akan lebih banyak lagi kegiatan keagamaan, sosial, seperti buka puasa bersama atau apa nanti kita buat,”jelasnya.

Suami Lury Elza Alex ini juga menerangkan bahwa, jika Warga Muba di Palembang, lumayan cukup banyak, dan terdiri dari berbagai kalangan profesi.

“Dari data yang ada, sekitar 35 persen penduduk Palembang, merupakan orang Muba,”jelasnya.

Meskipun mereka warga Muba, Fatra berharap agar keluarga IKA Muba, dapat memberikan kontribusi untuk Kota Palembang.

“Saya yakin, mereka sedikit banyak memberikan kontribusi pembangunan, karena mereka berdomisili di Palembang,”tandasnya.(yfr)

LAINNYA