Gambar_Langit

Kabar Duka, Istri Bupati OKU Timur Hj Rusmiyati Kholid Berpulang 

waktu baca 1 menit
Rabu, 19 Feb 2020 15:00 0 172 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Innalillahiwainnaillahirojiun. Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Provinsi Sumatera Selatan berduka. Istri Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, Rusmiyati Kholid binti HM Slamet telah berpulang ke Rahmatullah, Rabu (19/2/2020), pukul 14.40 WIB.

Hj Rusmiyati Kholid berpulang ke Rahmatullah dalam usia 57 tahun. Informasi meninggaldunianya almarhumah yang lahir di OKU 1 Desember 1962 silam ini, cepat menyebar melalui pesan WhatsApp dan pesan dari bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU Timur.

“Iya benar, ibu meninggal dunia,” ujar salah satu staf Protokol Pemkab OKU Timur via telepon.

Almarhumah Hj Rusmiyati yang dikarunia dua putra dan satu puteri bersama Bupati HM Kholid Mawardi ini, diketahui selama beberapa bulan terakhir dirawat di rumah sakit di Palembang karena penyakit kanker yang dideritanya selama kurang lebih empat tahun terakhir.

Minggu lalu, Rusmiyati yang sempat dirawat di RS dan kondisinya membaik serta sudah dibawa pulang kembali ke rumah dinas Bupati. Rencananya, jenazah istri orang nomor satu di OKU Timur ini akan dibawa ke rumah duka di Desa Sukaraja Buay Madang. “Insya Allah akan dikebumikan di Desa Srikaton Buay Madang Timur pada Kamis (20/2) pagi sekira pukul 10.00 WIB,” ucapnya. (*)

LAINNYA