Gambar_Langit

Makan Dimsum Sepuasnya di Harper Palembang Hanya 199 Ribu

waktu baca 1 menit
Kamis, 13 Feb 2020 18:28 0 130 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Hotel Harper Palembang terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya maupun tamu yang menghabiskan waktunya di Hotel Harper Palembang. Selain memiliki fasilitas kamar yang nyaman dan berkelas, Hotel Harper Palembang juga memiliki fasilitas-fasilitas lainnya yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung. Demikian dikatakan Assistant Director of Sales Hotel Harper Palembang, Alienni Suisman.

“Melihat antusias pelanggan-pelanggan terhadap restoran di Hotel Harper selama ini. Kami memberikan promo spesial untuk pelanggan kami, khusunya pencinta dimsum, hanya dengan 199 ribu rupiah saja sudah dapat menikmati dimsum dengan sepuasnya”, Alienni.

Menurut Alienni, Hotel Harper Palembang berbintang 4 ini memberikan promo makan dimsum sepuasnya yang berlaku setiap hari Jumat, dari pukul 10.00 sampai pukul 15.00 WIB. Anda dapat langsung mengunjungi Hotel Harper Palembang, tepatnya di D’Lotus Restaurant yang berada di lantai tanggal 3. Cukup dengan 199.000/orang, anda dapat menikmati dimsum yang memiliki cita rasa yang tinggi dengan sepuasnya.

Ada lebih dari 20 varian dimsum yang ditawarkan disini diantaranya seperti Siomay Ayam, Hakau Kepiting, Che Sie Pao dan masih banyak menu lainnya yang dapat dinikmati. Bagi anda yang ingin mencoba dimsum Hotel Harper Palembang.

“Untuk reservasi, dapat langsung datang ke Hotel Harper Palembang yang terletak di Jalan R. Sukamto No. 20 atau dapat langsung menghubungi (0711) 620 8118 atau 081356055303”, kata Alienni. (jea)

LAINNYA