Gambar_Langit

Eratkan Hubungan TNI-Masyarakat, Yonarmed 15/105 Tarik Martapura Gelar Jum’at Berbagi 

waktu baca 2 menit
Jumat, 7 Feb 2020 19:45 0 95 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Satuan Yonarmed 15/105 Tarik Martapura melaksanakan kegiatan Sholat Jum’at bersama masyarakat di dusun V Banu Ayu Kecamatan Buay Pemuka Peliung. Usai sholat Jum’at dilanjutkan dengan berbagi nasi Kotak gratis, Jum’at (07/02/2020).

Danyonarmed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P.S.C, M.Sc. melalui Bendahara DKM Masjid At-Taqwa Serda Samsul Huda menuturkan, kegiatan rutin yang dilaksanakan Satuan Yonarmed 15/105 Tarik setiap Jum’at ini akan terus berkelanjutan dan memiliki sasaran yang berbeda-beda setiap Minggunya.

“Harapannya terus dapat memupuk rasa persaudaraan sesama umat Islam, dan lebih khususnya persaudaraan antara TNI dengan Rakyat, karena TNI berasal dari rakyat dan akan kembali kepada rakyat,” ungkap Serda Samsul Huda saat di lokasi.

Dirinya juga ingin masyarakat Dusun V Banu Ayu, dapat mendo’akan Personel Yonarmed 15/105 Tarik agar terus diberikan kelancaran dan kesehatan dalam melaksanakan Dinas. “Mohon dibantu doanya kepada Bapak-bapak agar kami selalu diberi kelancaran dan kesehatan dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Di tempat yang sama Amin selaku kepada dusun V Banu Ayu mengucap terima kasih kepada satuan Yonarmed 15/105 Tarik yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dirinya berharap untuk ke depan kegiatan ini dapat terus berkelanjutan.

“Kedepan kita berharap selain sholat Jum’at bersama juga diadakan kegiatan lain seperti pembersihan lingkungan bersama, olahraga bersama agar rasa persaudaraan semakin terjalin erat,” imbuhnya. (ril/fah)

LAINNYA