Gambar_Langit

Kapolsek SU II Sambangi Rumah Pemulung Yang Nyaris Roboh

waktu baca 2 menit
Jumat, 31 Jan 2020 17:00 0 140 Admin Pelita

 

*Jumat Berbagi, Kapolsek SU II dan Ketua Ranting Bhayangkari Berikan Bantuan Sembako

Palembang, Pelita Sumsel –

Menyaksikan adanya satu unit rumah yang nyaris roboh di Jalan Banten VI RT 71 Kelurahan 16 Ulu, ternyata mengetuk hati warga setempat, terutama Kapolsek Seberang Ulu II Palembang, AKP Satria Dwi Dharma SIk. Didampingi Bhabinkamtibmas, Kapolsek dan Ketua Ranting Bhayangkari SU II, Ny Henny Satria, serta Ibu-ibu pengurus mendatangi rumah milik seorang pemulung, bernama Siroja (52), Jumat (31/01/2020).

Dengan moment jumat berbagi, sebagaimana program bapak Kapolda Sumsel, Kapolsek Seberang Ulu II membagikan sembako dan sejumlah bantuan material untuk membantu Ibu Siroja, yang diketahui hidup sebatang kara. Rombongan Polsek ini pun disambut Ketua RT setempat, Rusdi.

“Tidak ada niatan lain dari jumat berbagi ini. Kami hanya bersilaturahmi dengan Ibu Siroja. Dengan membawa sembako seala kadarnya, memang dikatakan jauh dari cukup, namun setidaknya dapat meringankan beban hidupnya selama beberapa hari ke depan,” ungkap Kapolsek Seberang Ulu II Palembang, AKP Satria Dwi Dharma SIk, kepada wartawan online media ini.

Ketika diwawancarai, Ketua RT 71, Rusdi mengatakan terima kasih atas perhatian bapak Kapolsek dan jajaran, yang ikut peduli dengan kehidupan Ibu Siroja.

“Semoga jalinan silaturahmi ini tetap terjaga. Terima kasih atas bantuan Bapak Kapolsek dan jajaran, semoga Allah membalas kebaikannya dan menjadi contoh bagi polsek lain,” terangnya. (sel)

LAINNYA