Gambar_Langit

HUT Ke 74 Kodam ll Sriwijaya Gelar Turnamen Golf

waktu baca 3 menit
Minggu, 26 Jan 2020 20:58 0 91 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2020 lalu, Kodam II/Sriwijaya menggelar Turnamen Golf, Minggu (26/1/2020) bertempat di lapangan Golf Bukit Kenten Palembang.

Turnamen Golf HUT Ke-74 Kodam II/Swj ini, dibuka langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., dengan ditandai prosesi shot gun/tee-off atau pemukulan bola pertama oleh Pangdam II/Swj, yang disaksikan para peserta dan tamu undangan lainnya.

Sejumlah pejabat penting dan ratusan Pegolfer di wilayah Sumbagsel turut ambil bagian meramaikan turnamen ini, antara lain : Gubernur Sumsel, Kapolda Sumsel, para mantan pejabat Pangdam II/Swj, seperti Mayjen TNI Sudirman, Mayjen TNI (Purn) Sudibyo, Mayjen TNI (Purn) Djoko dan Mayjen TNI (Purn) Husein, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., beserta para Asisten dan Kabalakdam II/Swj, pejabat Mabesad, Polda Sumsel, Lanal dan Lanud Palembang, Pemda Sumsel, Pemkot Palembang, BUMN, Perbankan, PGC Sumsel, pegolfer dari Sumbagsel, dan sebagainya.*

Dalam pertandingan yang penuh persahabatan tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., Gubernur dan Kapolda Sumsel bersama beberapa pejabat penting serta para peserta lainnya terlihat begitu akrab dan bersemangat dalam mengikuti setiap pertandingan itu.

Dalam Turnamen Golf ini juga, disediakan hadiah Grand Prize dan Door Prize kepada seluruh pegolfer dan hadiah Hole In One berupa mobil dan uang tunai serta hadiah berupa piala kepada para pemenang. Selain itu, juga disiapkan ratusan souvenir kepada seluruh peserta.

Pangdam II/Swj mengatakan bahwa,
Tournament Golf yang dilaksanakan ini bukan semata-mata untuk mencari prestasi sebagaimana dalam sebuah kompetisi atau kejuaraan, lebih dari itu kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memupuk tali silaturahmi, rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan.

Pangdam berharap kegiatan ini menjadi wahana yang sangat baik guna meningkatkan interaksi, komunikasi dan koordinasi sertabsoliditas dan solidaritas diantara semua, sehingga dapat terjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik dalam rangka mendukung setiap pelaksanaan tugas untuk mewujudkan kondisi wilayah Sumbagsel yang lebih kondusif di masa yang akan datang.

Di akhir sambutannya, Pangdam juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang telah datang serta seluruh panitia yang telah bekerja dalam mendukung terlaksananya kegiatan Tournamen HUT Ke-74 Kodam II/Swj ini sehingga dapat berjalan lancar dan aman.

Pada Tournamen Golf HUT Ke 74 Kodam II/Swj kali ini, untuk pemenang BEST CROSS OVER ALL diraih oleh Bpk. Nasrullah (Cross 75), sedangkan untuk BEST NET OVER ALL : Bpk Rudi TR (Net 72 HCP 4)

Kemudian untuk pemenang *FLAIGHT A*: Juara 1, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan (Net 71 HCP 13), Juara 2, Mayjen TNI Sudirman (Net 71 HCP 14), dan Juara 3, Bpk Anton Lukman (Net 89 HCP 18).

Selanjutnya untuk pemenang pada FLAIGHT B : Juara 1, Bpk Imam Syahrianto (Net 78 HCP 6), Juara 2, Bpk Davit (Net 92 HCP 20), dan Juara 3, Bpk Juni (Net 93 HCP 2).

Untuk pemenang NEAREST TO THE PIN diraih oleh Bpk Chandra /MUBA , kemudian pemenang NEARET TO THE LINE diraih oleh Asops Kasdam II/Swj Kolonel Inf Mychel Asmi (30) dan pemenang LONGEST DRIVE diraih oleh Bpk Rahmad Delly (251 m). (Rill/Ron)

LAINNYA