Gambar_Langit

Reses Ke Dapil Taufan Kantongi Usulan Warga

waktu baca 1 menit
Jumat, 24 Jan 2020 13:08 0 110 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Ditahun 2020 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sambangi warga. Sejumlah usulan wargapun dikantongi.

Januari merupakan salah satu moment khusus bagi anggota dewan OKI, dengan digelarnya kegiatan kunjungan kerja dalam rangka reses ke daerah pilihan(dapil) masing-masing.

Taufan Rekayasa Putera anggota DPRD OKI dari dapil I inipun ikut serta dalam kegiatan reses ditahun 2020 yang dilaksanakan sejak Sabtu(18/01) sampai dengan kamis(23/01).

“Reses ini, selain merupakan ajang silahturahim dengan konstituen juga saatnya bercengkerama dengan warga guna mendengarkan keluhan serta usulan pembangunan ditempat yang disambangi,”tutur Taufan, Jumat(24/01).

Lebihlanjut anggota dprd dari partai PAN ini mengatakan, kali ini titik tempat reses yang ditujunya antara lain, Desa Tanjung Serang, Serigeni, Celikah, Kelurahan kayuagung asli, Sukadana, dan Jua-jua.

Dari hasil reses tersebut diungkapkannya, rata-rata warga meminta dibangunkan infrastruktur seperti jalan cor beton, tembok penahan tanah dan drainase.

“Usulan warga tersebut kita tampung. Insya Allah, kita kawal dan diusulkan ke dprd. Semoga tahun 2021 bisa terealisasi,” pungkasnya.(Arlan.F)

LAINNYA