Gambar_Langit Gambar_Langit

Juarsah Ajak IWO Dan PWI Bersinergi Untuk Kabupaten Muara Enim

waktu baca 2 menit
Sabtu, 18 Jan 2020 14:06 0 106 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengadakan kegiatan silaturahmi pada awal tahun 2020 dengan PWI dan IWO.

PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH dalam sambutan singkatnya mengatakan, insan PERS adalah pilar ke IV dalam pemerintahan yaitu sebagai kontrol sosial.

Maka insan PERS sangat dibutuhkan oleh pemerintah dan Pers juga sebagai ujung tombak untuk membantu visi dan misi untuk Kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi.

“Malam ini saya sangat senang karena dapat bertatap bermuka secara langsung dengan teman – teman media yang tergabung di PWI dan IWO yang ada dalam Kabupaten Muara Enim,” kata Juarsah.

Dikatakan Juarsah, mengawali tahun 2020 ini, dirinya selaku pemerintah Kabupaten Muara Enim mengajak bertatap muka langsung sebagai penguat tali silaturahmi antara Pemkab dan media.

Dan mengajak untuk berturut serta dalam melaksanakan kontrol sosial terhadap Kabupaten Muara Enim menuju yang lebih baik. Serta berharap, kepada seluruh media yang tergabung dalam IWO Dan PWI untuk menyajikan berita yang sesuai dengan fakta dan bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah.

“Kami menyadari akan pentingnya informasi publikasi, maka saya membuka ruang bagi insan pers untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin untuk publikasi seluas luasnya sesuai dengan fungsi dan aturan yang berlaku.

“Mari kita bekerja sama untuk menjadikan masyarakat dan pemerintah Muara Enim yang maju berdaya saing agamasi dan sejahtera,” harapnya.

Sementara itu, ketua PWI Muara Enim Siswanto dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada pemkab Muara Enim karena telah melaksanakan acara silaturahmi dan bertatap muka langsung antara pemerintah dengan PWI dan IWO.

“Kami ucapkan terima kasih, mari kita menjalin silaturahmi dan bekerja sama dengan pemerintah menjadi Kabupaten Muara Enim yang Lebih baik lagi,” imbuhnya yang sekaligus mewakili ketua IWO untuk memberikan kata sambutan.
(AjN)

LAINNYA