Gambar_Langit Gambar_Langit

Jumat Barokah: Polda Sumsel Bagikan 500 Bungkus Sarapan

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Jan 2020 18:05 0 105 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Polda Sumsel bagikan 500 bungkus sarapan gratis dalam rangkaian Jumat Barokah, Jum’at (17/01) pagi. Kegiatan Jumat Barokah yang diketuai Dirbinmas, AKBP Salam Hernita ini berlangsung sejak pukul 07.30 WIB di Jalan Fiqih Usman, Rt 17, 18 dan 19 kelurahan I Ulu, Kecamatan SU I Palembang ini

AKBP Salam Hernita pada kesempatan tersebut juga dihadiri Kompol Hassanudin yang mewakili KaroRena, anggota Binmas Polrestabes Palembang, Babinkamtibmas Seberang Ulu (SU) I, Babinsa, serta Lurah Kelurahan 1 Ulu Palembang.

Selain membagikan sarapan pagi gratis, AKBP Salam Hernita juga memberikan imbauan kepada masyarakat sekitar agar menghilangkan kebiasaan membawa senjata tajam, bila ada permasalahan atau perselisihan maupun konflik agar diselesaikan secara damai dan melibatkan anggota babinkamtibmas maupun babinsa setempat.

“Kami harapakan melalui kegiatan ini, masyarakat Kota Palembang dan umumnya masyarakat Provinsi Sumatera Selatan bisa lebih dekat dengan polisi dan bisa menjaga kamtibmas secara bersama-sama sehingga terciptanya situasi yang aman dan damai di Ssumsel“, ujarnya. (Arj)

LAINNYA