Home / DAERAH / PALEMBANG / Jumat Barokah: Polda Sumsel Bagikan 500 Bungkus Sarapan
AKBP Salam Hernita berfoto bersama warga saat membagikan sarapan gratis di rangkain Jumat Barokah yang berlangsung di Kelurahan 1 Ulu Palembang, Jum'at (17/01)

Jumat Barokah: Polda Sumsel Bagikan 500 Bungkus Sarapan

Palembang, Pelita Sumsel – Polda Sumsel bagikan 500 bungkus sarapan gratis dalam rangkaian Jumat Barokah, Jum’at (17/01) pagi. Kegiatan Jumat Barokah yang diketuai Dirbinmas, AKBP Salam Hernita ini berlangsung sejak pukul 07.30 WIB di Jalan Fiqih Usman, Rt 17, 18 dan 19 kelurahan I Ulu, Kecamatan SU I Palembang ini

AKBP Salam Hernita pada kesempatan tersebut juga dihadiri Kompol Hassanudin yang mewakili KaroRena, anggota Binmas Polrestabes Palembang, Babinkamtibmas Seberang Ulu (SU) I, Babinsa, serta Lurah Kelurahan 1 Ulu Palembang.

Selain membagikan sarapan pagi gratis, AKBP Salam Hernita juga memberikan imbauan kepada masyarakat sekitar agar menghilangkan kebiasaan membawa senjata tajam, bila ada permasalahan atau perselisihan maupun konflik agar diselesaikan secara damai dan melibatkan anggota babinkamtibmas maupun babinsa setempat.

“Kami harapakan melalui kegiatan ini, masyarakat Kota Palembang dan umumnya masyarakat Provinsi Sumatera Selatan bisa lebih dekat dengan polisi dan bisa menjaga kamtibmas secara bersama-sama sehingga terciptanya situasi yang aman dan damai di Ssumsel“, ujarnya. (Arj)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :