Home / DAERAH / OGAN KOMERING ILIR / Bisa Download Film Drakor, Warga Senang Ada Wifi Gratis di Kayu Agung
Foto : Lapangan Segitiga Emas Kayu Agung pada Jumat (17/1)

Bisa Download Film Drakor, Warga Senang Ada Wifi Gratis di Kayu Agung

Kayu Agung, Pelita Sumsel – Sudah jalan satu Pekan, Wifi Gratis di Taman Segitiga Emas Kayu Agung, guna memperlancar Komunikasi masyarakat Luar dan dalam Kabupaten Oki.

Lapangan Segitiga Emas Kayu Agung tidak pernah sepi pengunjung di setiap harinya. Baik pengunjung yang berolahraga maupun hanya sekedar berjalan-jalan Sore. Pada malam hari pengunjung Taman akan menikmati hiburan seperti Pasar Malam.

Kayu Agung yang menjadi Ibu Kota dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini tidak terbilang besar. Tetapi memiliki pesonanya tersendiri. Kota Kayu Agung terkenal dengan Kota yang Bersih dan juga Tatanan Kota yang amat rapi.

Tak heran banyak yang datang ke Kota Kecil ini guna berkunjung atau hanya bermain ke Taman. Apalagi sekarang sudah di sediakan Wifi Gratis bagi masyarakat sekitar.

Penyediaan Fasilitas Wifi Gratis ini diharapkan untuk menghubungkan Masyarakat OKI ke dunia luar. Sehingga dapat memperoleh Informasi dengan cepat, terlebih Fasilitas ini di letakan pada tempat yang ramai pengunjung. Fasilitas ini tidak boleh di gunakan untuk unsur SARA, seperti penyebaran berita Hoax, ujaran kebencian dan lain sebagainya.

Fasilitas tersebut terletak di berbagai macam tempat publik, seperti antara lain: Taman Segitiga Emas, Masjid Sholihin, Terminal Kayu Agung, Shopping Centre Kayu Agung, Gedung Kesenian Kayu Agung.

Respon masyarakat terhadap Wifi Gratis ini sangatlah beragam, seperti tanggapan salah satu warga yang mengunjungi Taman Segitiga Emas pagi ini.

” Jelas sangat membantu dan menyenangkan sekali karena adanya Wifi Gratis ini. Bisa mencari informasi maupun bermain Media Sosial seperti Instagram ataupun Download film Drakor (Drama Korea),” ujar Nisa saat di wawancarai pada Jumat (17/1).

Ia juga mengatakan, agar pemerintah memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan menata kembali kawasan ini.

” sebaiknya pemerintah memberikan yang terbaik dan menata lagi kawasan ini agar benar-benar menjadi tempat hiburan dan bersantai bagi masyarakat,” tutupnya.

Wartawan Magang, Mahasiswa UIN RF Palembang
Rizki Wulandari

Bagikan Ini Di :