Gambar_Langit Gambar_Langit

Bupati Muba Dukung Pembentukan HMI Cabang Muba

waktu baca 2 menit
Selasa, 14 Jan 2020 20:59 0 97 Redaktur Romadon

 

Sekayu, Pelita Sumsel – Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex menerima audiensi jajaran pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Palembang, di Ruang Rapat Bupati Muba, Selasa (14/1/2020).

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum HMI Cabang Palembang M Sigit Muhaimin menyampaikan perihal agenda pelantikan HMI komisariat Serasan Sekate serta meminta dukungan serta mengundang Bupati Muba pada kegiatan Gowes tanggal 2 Februari 2020 dan menjadi narasumber pada acara Seminar Nasional Kader pada malam puncak Peringatan Dies Natalis HMI ke-73 di Palembang pada tanggal 5 Februari 2020 mendatang.

“Mohon waktunya kepada Pak Dodi Reza Alex untuk menjadi narasumber pada acara kami nanti, dalam memberi motivasi kami sebagai generasi muda mengingat telah banyak prestasi-prestasi yang telah bapak capai selama ini,” kata Sigit.

Menanggapi yang disampaikan Ketua HMI Cabang Palembang, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin menyambut baik dan mendukung kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan HMI.

“Kalau tidak ada halangan kita akan hadir, tapi Komisariat Serasan Sekate sudah terbentuk dan dilantik dulu. Jadi segera kita jadwalkan pelantikan Komisariat Serasan Sekate,” ujarnya.

Dodi mengatakan Pemkab Muba selalu mendukung dan mengayomi setiap organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan. Ia juga berharap agar dapat didirikannya HMI Cabang Muba.

“Kita prioritas dirikan HMI Cabang Muba, kemudian apa yang menjadi program sampaikan ke kami, kita padukan dan sinergikan dengan program-program Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin,” tandasnya.

Audiensi ini turut dihadiri Plt Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH, Kaban Kesbangpol Muba Soleh Naim,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba Musni Wijaya SSos, Kabag Kesra Setda Muba H Opi Pahlopi MA, Plt Kadispopar Muba M Fariz SSTP MM, dan Ketua Karang Taruna Muba sekaligus Kops alumni HMI (Kahmi) Muba Chandra Wijaya.

LAINNYA