Gambar_Langit Gambar_Langit

Alexander : Peran Media Sangat Penting Terutama Penyebaran Informasi Kepada Masyarakat

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Jan 2020 14:49 0 99 Redaktur Romadon

 

Oki, Pelita Sumsel – Dukungan dan kerjasama media dalam penyebarluasan informasi terutama kinerja
Pemerintah sangatlah penting, diharapkan kerjasama tetap terjalin. Hal itu disampaikan Alexander Bustomi kepala Dinas Komunikasi dan Informatika(Kominfo) Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI), usai pisah sambut serta serah terima jabatan dikantor Diskominfo OKI, Selasa(7/1/2020).

“Kepada rekan media diharapkan dukungan dan kerjasamanya karna media merupakan hal penting dalam penyebarluasan informasi kinerja pemerintah. Dengan terbinanya hubungan yang baik merupakan modal dalam membangun oki, oleh karna itu suport dan dukungan diharapkan,”ujarnya.

Lebih lanjut Alex mengatakan, diibidang ini saya mohon izin bergabung. Diskominfo mempunyai peran penting bagi pemerintah. dalam menyebarluaskan informasi.

“Saya berharap hubungan yang terjalin merupakan hubungan kekeluargaan bukan atasan dan bawahan sehingga walaupun nantinya kita berpisah hubungan tetap terbina. Saya tidak segan-segan meminta masukan. kenyaman lingkungan kerja serta hubungan baik merupakan potensi yang membawa kita berhasil,”ungkap Alex.

Sebelumnya disela kegiatan serah terima jabatan antara kepala dinas kominfo yang lama,Dwi M. Zulkarnain yang pindah tugas sebagai kepala Badan Penelitian dan pengembangan(Balitbang) OKI
mengatakan, dirinya disini masuk pada tanggal 1 Desember 2016 lalu, pada awal pembentukan opd baru tepatnya tiga tahun yang lalu.

“Diskominfo merupakan OPD strategis dan kerjasama dengan media disini,”jelasnya.

Dwi menambahkan saat ini ada 22 orang ASN dan 12 orang Tenaga Kerja sukarela(TKS) tapi berdaya semua.

“Disini kuantitas SDM kurang, sarana prasarana kurang. PR kedepan diharapkan ada ruang pertemuan,”ungkap Dwi.

Dwi berharap, dipimpin pejabat yang baru Diskominfo OKI lebih baik kedepannya.

“Kami yakin, beliau bisa dan kominfo lebih berdaya,”katanya.(Arlan.F/Ron)

LAINNYA