Gambar_Langit

Gubernur, Kapolda Dan Pangdam Tinjau Pos PAM

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Jan 2020 13:29 0 91 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto M.M bersama Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan S.I.P., M.Hum memantau situasi dan Kamtibmas menjelang pergantian tahun baru, Selasa, (31/12/2019) sekitar jam 23.30 wib. Di Wilayah Kota Palembang.

Pemantauan dengan menggunakan Ranmor R2. Kapolda Sumsel dan unsur Forkopimda mengelilingi kota Palembang dengan menghampiri Pos Terpadu dan Pos Pengamanan Ops Lilin Musi 2019.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Propinsi Sumatera Selatan, Pangdam II Sriwijaya dan Kapolda Sumsel memberikan bekal jaga kepada Petugas Pos pengamanan dan Pos Terpadu.

“Dari hasil pantauan situasi Kamtibmas di wilayah Sumatera Selatan aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menyambut tahun baru 2020 dengan situasi aman dan lancar”.ujarnya Priyo Widyanto

“Gubenur Sumatra Selatan H. Herman Deru juga merasa senang berkeliling menggunakan motor, seperti merasa umur saya sewaktu muda dulu”.ucapnya Herman Deru

Dari pihak Kepolisian, TNI, Satpol PP dan semua pihak yang terkait, terciptalah kondisi keamanan yang baik tutup tahun 2019 dan sebentar lagi kita akan menyongsong tahun 2020.

Semua telah dibikin sadar bahwa malam ini kita bersyukur , dan kita juga tidak sadar akan memasuki tahun 2020 sebentar lagi, berharap untuk tahun kedepannya lebih baik.

Polda dan Pangdam II Sriwijaya menyampaikan tentang pengawasan pengguna Narkoba, Obat- obat terlarang dan miras jangan sampai masyarakat terjerumus dengan hal demikian.

Untuk informasi dari seluruh Kabupaten Alhamdulillah baik semua, cuma ada sedikit kendala alam saja, yang saat ini datangnya musim hujan.

“Untuk Petugas dan Masyarakat. Khusus Petugas Kepolisian, TNI dan pihak terkait jangan lelah melayani Masyarakat, di Saat-saat gembira ini harus tetap di awasi, jangan sampai mengambil kesempatan dalam situasi sedang rame ini”. Tutupnya Herman Deru (Arj)

LAINNYA