Home / ‘Bird Park’ Masih Jadi Pilihan Pengunjung Berlibur

‘Bird Park’ Masih Jadi Pilihan Pengunjung Berlibur

Palembang, Pelita Sumsel –

Berlibur sambil belajar mengenal hewan, sepertinya masih diminati warga kota Palembang. Dengan mengajak keluarganya, terutama anak yang masih balita, para orang tua dapat mengajari secara langsung beberapa hewan peliharaan, baik jenis makanannya atau sifat hewan, yang ditempatkan di Palembang ‘Bird Park’, Jalan Gubernur HA Bastari Komplek OPI Mall Jakabaring Palembang.

“Ya, disini orang tua bisa sambil mengenalkan anaknya dengan hewan-hewan yang ada disini. Mulai dari burung, rusa, ikan, iguana, kucing, kuda dan hewan terbaru dari afrika,” ujar Manager ‘Bird Park’, Susan saat diwawancarai di lokasi.

Dimasa liburan sekolah anak, diprediksi pengunjung akan ada peningkatan.

“Kami memprediksi ramainya pengunjung akan ada di tanggal 1 Januari 2020. Karyawan kami sudah siap untuk melayani atau memandu pengunjung yang kesini,” tambahnya.

Menurut Susan, hanya terdapat beberapa penambahan hewan dan beberapa tempat hewan yang direnovasi untuk kenyamanan hewan itu sendiri.

“Lahan kita ini sekitar satu hektar. Beberapa tempat hewan sudah kita renovasi untuk kenyamanan hewan itu sendiri. Kami juga membuka tempat  hewan baru yang berasal dari Afrika, namanya meerkat. Sedangkan, rumah kucing, fish spa, lempar bola, tangkap ikan semua sudah kita renovasi,” jelasnya.

Mengenai tiket masuk, lanjut Susan, tidak ada perubahan. Hanya saja, jika membawa rombongan lebih dari 10 orang akan mendapatkan potongan harga.

“Ya, jangan takut, jika membawa rombongan, yang jumlahnya mencapi 10 orang, kita akan berikan discont 10 persenlah. Jika 20 orang, kita juga berikan discont 20 persen. Yuk, ramai-ramai kesini, selain berlibur, bisa mengajari anak tentang hewan,” ujarnya. (sel)

Bagikan Ini Di :