Gambar_Langit Gambar_Langit

Kecanduan Narkoba, Anak Nekat Curi Barang Dagangan Ortu

waktu baca 1 menit
Senin, 23 Des 2019 22:56 0 124 Admin Pelita

 

Palembang, Pelita Sumsel –

Akibat kecanduan mengkonsumsi narkoba, membuat Indra Irawan (29) tidak dapat berfikir panjang. Dirinya pun nekat mencuri barang-barang dagangan milik orang tuangnya sendiri. Tak tahan lagi, akhirnya Manunsia (69) mengadukan peristiwa pencurian ini ke SPKT Polrestabes Palembang untuk ditindaklanjuti.

Terungkapnya kejadian ini saat korban terbangun dari tidur pada Kamis (19/12/2019) pukul 07.00 WIB.

“Pencurian yang dilakukan anak saya ini, bukan untuk pertama kalinya pak. Ini sudah sering dilakukan, namun saya terus mengampuninya, tapi tidak untuk kali ini. Ini sudah melampaui batas, dia  membawa dua tabung gas ukuran tiga kilogram dan tiga unit mesin panggang,” ujar korban, ketika membuat laporan resmi ke polisi.

Dikatakan korban, walau pelaku merupakan anak kandungnya sendiri, namun jalur hukum ini, merupakan jalan terbaik untuk masa depan pelaku.

“Saya tidak tahu kalau dia (pelaku_red) memakai narkoba atau tidak, tapi kata orang sering memakai sabu. Barang dagangan saya ini dijualnya ditempat lain. Saya sudah tidak tahan pak, mungkin jalan inilah yang akan membuat dia jera,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Nuryono melalui Ka SPKT, AKP Hery membenarkan laporan korban dalam proses penyelidikan.

“Laporannya masih dalam proses. Segera mungkin, pelaku kita panggil untuk diambil keterangannya,” tegasnya.(sel)

LAINNYA