Gambar_Langit Gambar_Langit

Jelang Nataru 2020 , Polres OKU Timur Gelar Apel Pasukan 

waktu baca 1 menit
Kamis, 19 Des 2019 18:03 0 122 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Polres OKU Timur bersama unsur terkait melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Musi 2019 di Mapolres OKU Timur, Kamis (19/12).

Gelar Pasukan ini dalam rangka pengamanan menjelang peringatan Natal dan pergantian Tahun Baru (Nataru) 2020. Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH.S.IK, memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Musi 2019.

“Untuk pihak yang terlibat dalam pengamanan Nataru ini agar dapat mengantisipasi segala bentuk aksi kejahatan dan serta mewaspadai segala kemungkinan terjadinya bencana alam,” kata Kapolres dalam arahanya.

Untuk memastikan keamanan dan keselamatan masyarakat dalam menjelang Nataru 2020 ini, instansi terkait di antaranya anggota TNI, Dishub, Satpol PP, gabungan Satsabhara, Satlantas, serta Satreskrim, agar fokus dalam pengamanan di antaranya gereja, objek wisata, tempat pusat pembelanjaan dan lainnya. “Ada beberapa titik pengamanan, diantaranya gereja, tempat wisata dan sentra ekonomi di wilayah OKU Timur, juga dilakukan pengamanan,” ujar Kapolres.

LAINNYA