Gambar_Langit Gambar_Langit

Kapolrestabes Palembang ‘Deadline’ Anggotanya Untuk Kejar Pelaku Penusukan Anggota Polisi

waktu baca 1 menit
Rabu, 18 Des 2019 16:29 0 116 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – 

Menanggapi adanya salah satu anggota Polsek Ilir Barat I, Aiptu Eko Linardi yang mengalami luka tusuk sebanyak satu lobang di bagian dada kiri, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji yang baru kemarin dilantik, langsung memerintahkan anggota opsnal untuk segera tangkap pelakunya, Rabu (18/12/2019).

“Kejadian ini tidak boleh terjadi. Dengan kasus ini merupakan atensi bagi saya dan harus segera diungkap. Polisi merupakan instrumen penegak hukum, ketika hukum diabaikan atau dilecehkan, maka kita harus ambil tindakan, termasuk tindakan tegas dan terukur,” tegas Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji ketika dikonfirmasi awak media.

Aiptu Eko Linardi, anggota Polsek Ilir Barat I, ditusuk pelaku dibagian dada kiri, ketika memergoki aksi pemalakan pelaku terhadap sopir truk, di Jalan Macan Lindungan Bukit, Selasa (17/12/2019) pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Masnoni menambahkan, anggotanya kini masih dirawat di RS Bhayangkara.

“Karena luka yang dialaminya cukup dalam, sekitar dua centimeter, nyaris menyentuh paru-paru. Menurut dokter perlu diambil tindakan operasi,” jelasnya.(sel)

LAINNYA