Gambar_Langit

‘Hendak Nagih Hutang’ Malah Minta Dilayani Gratisan

waktu baca 1 menit
Kamis, 12 Des 2019 21:22 0 81 Admin Pelita

 

 

*Korban Sempat Dihujani Beberapa Tusukan Usai Melayani Nafsu Tersangka

Palembang, Pelita Sumsel –

Mengaku kedatangannya ke Kost RD hanya untuk menagih hutang, Semmy Ditya Carklos (20) malah minta dilayani gratisan. Bahkan, warga Simpang Dogan ini nyaris menghabisi nyawa AK (22) dengan beberapa luka tusukan dan sayatan, ketika terjadi pertengkaran di dalam kamar No 12 Kost RD, Jalan Rimba Kemuning Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning Palembang,  pada Senin (2/12) pukul 09.30 WIB. Beruntung nyawa korban bisa diselamatkan, setelah warga setempat mengevakuasi ke RS Bhayangkara Palembang.

“Kedatangan saya ke rumah korban untuk menagih hutang pak. Karena kami sama-sama tertarik, kami sempat berhubungan badan. Setelah itu, dia meminta sejumlah uang kepada saya. Karena tidak ada, saya bertengkar dengannya. Khilaf, saya tusuk dia berulang kali,” jelas tersangka, ketika diinterogasi diruang riksa.

Disinggung, pelariannya dari kamar kost korban tanpa menggunakan pakaian, tersangka mengaku tidak sempat memakai baju.

“Saya takut dihakimi massa pak, bahkan tidak sempat memakai baju. Terpaksa, saya nekat kabur dengan memanjat jendela kamar yang ada di lantai dua dalam kondisi tanpa busana. Saya pura-pura saja seperti orang gila agar tidak ada yang tahu apa yang sudah saya lakukan,” tandas tertunduk malu.(sel)

LAINNYA