Home / NEWS / HUKRIM / ‘Jumat Barokah’ Kapolsek SU I Bagikan Sembako ke Petugas Kebersihan

‘Jumat Barokah’ Kapolsek SU I Bagikan Sembako ke Petugas Kebersihan

Palembang, Pelita Sumsel – 

Jika sebelumnya minggu kemarin Polrestabes Palembang dan Polsek Kemuning yang membagikan sedikit rezekinya kepada masyarakat kurang mampu, kini giliran Polsek Seberang Ulu I meneruskan Program Kapolda, Irjen Pol Drs Priyo Widyanto pada ‘Jumat Berbagi’ untuk menyisihkan rejekinya kepada petugas kebersihan kantor Polsek Seberang Ulu I, Zul (65) warga Jalan Faqih Usman Kelurahan 2 Ulu, Jumat (6/12).

Kapolsek Seberang Ulu I, Mayestika menjelaskan hanya membagikan sembako dan sedikit uang. Karena pada prinsipnya, “Tidak akan menjadi miskin apabila kita bersedekah dan tidak akan menjadi kaya dengan berbuat kikir.”

“Semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan berguna bagi keluarganya,” jelas Kapolsek Seberang Ulu I, Mayestika didampingi Kanit Reskrim, Iptu Irwan Siddik singkat.

Sementara petugas kebersihan Polsek SU I, Zul mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan jajarannya yang masih memberikan kesempatan berkerja.

“Alhamdullilah, terima kasih atas perhatian Bapak Mayestika dan Bapak Irwan, serta anggota lainnya. Semoga Allah membalas kebaikan mereka, diberikan kesehatan, kesuksesan dan rejeki yang berlimpah,” ungkap petugas kebersihan Polsek SU I, Zul kepada wartawan media online ini.

Selama delapan tahun kerja bantu-bantu di Polsek, perekonomian Zul dan keluarga terbilang cukup terbantu.

“Tugas selain bersih-bersih, saya juga sering bantu-bantu kegiatan anggota. Syukur alhamdullilah, keluarga bisa terbantu. Walau tidak banyak, rejeki tiap hari pasti ada, jika kita berusaha,” tambahnya ikhlas.(sel)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU