Home / DAERAH / OGAN KOMERING ILIR / Jelang Mantu, Bupati Iskandar Minta Didoakan
Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE saat menggelar pengajian dan do'a bersama jelang pernikahan anaknya, Jum'at (29/11).

Jelang Mantu, Bupati Iskandar Minta Didoakan

Kayu Agung, Pelita Sumsel – Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE minta di doakan menjelang akan mantu. Putra pertamanya Muhammad Alky Ardiansyah, akan mempersunting Angel Aisyah Amadea Mulligan.

Keluarga besar H. Iskandar, SE menggelar pengajian dan doa bersama Jum’at, (29/11) di Kayuagung, sementara acara pernikahan akan dilangsungkan pekan depan, Jum’at (6-7/12).

“Pada kesempatan ini, selaku shohibul bait kami mengharap barokah, minta didoakan kepada para kiyai agar hajatan kami dimudahkan, dilancarkan dan perjalanan hidup anak kami ini sesuai sunnah rasullah”, ungkap Iskandar.

Acara pengajian tersebut dihadiri oleh para kiyai, pimpinan pondok pesantren, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta ibu-ibu pengajian.

Prosesi pengajian yang dirangkai dengan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW itu diisi dengan lantunan ayat suci Al qur’an, pembacaan Asmaul Husna dan sholawat nabi bersama oleh seluruh jemaah.

“Mudah-mudahan Asmaul Husna sholawat yang didengungkan membawa barokah bagi kami sekeluarga” tambah Iskandar.

Tiba pada prosesi terakhir Muhammad Alky melakukan khataman Al Qur’an dibimbing oleh para kiayi dan para ustadz yang hadir.

Pada kesempatan itu, H. Iskandar dan sekeluarga juga membagikan kebahagian kepada para anak yatim piatu yang didatangkan dari 18 Kecamatan se-Kabupaten OKI. (Arf)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :