Gambar_Langit

Ikadin Gelar Musda dan Pemilihan Ketua Baru

waktu baca 1 menit
Selasa, 26 Nov 2019 21:15 0 207 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – 

Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Sumsel menyelenggarakan Musyawarah Daerah di Batiqa Hotel Palembang, Selasa (26/11). Acara yang dibuka Sekjen DPP, DR H M Rasyid Ridho SH MH disambut hangat seluruh anggota Ikadin Sumsel.

Dengan mengangkat tema “Bersama Advo Square Advokat Ikadin Siap Bersaing di Era Teknologi 4.0”, Ikadin kedepan akan tetap melakukan konsolidasi dan mengembangkan Ikadin ke seluruh DPC Ikadin.

“Saya sangat bangga dengan DPD Ikadin Sumsel ini. Saya harap dengan pemilihan Ketua nanti, dapat membawa Ikadin lebih maju lagi. Memang selama dibawah kepemimpinan Ibu Titis, sudah bagus, mudah-mudahan lebih bagus lagi dan dapat mengembangkan Ikadin lebih luas lagi, khususnya untuk DPC,” Sekjen DPP, DR H M Rasyid Ridho SH MH saat diwawancarai wartawan.

Sementara, Ketua DPD Ikadin Sumsel, Titis Rahmawati menyatakan, kesiapannya untuk lebih memajukan Ikadin. Dengan lima program besar DPP Ikadin, pengacara kondang ini optimis dapat membuat pengacara didikannya lebih santun dan beretitude.

“Program DPP yaitu membuat Ikadin sebagai Organisasi Advokat, Ikadin untuk anggota, Ikadin untuk masyarakat, Ikadin untuk bangsa dan negara dan Ikadin go Internasional. Kedepan kita akan konsolidasi lagi dengan DPC untuk pengembangan Ikadin lebih maju. Selain itu, kita akan siapkan pasar aplikasi ‘Advo Square Advokat’ agar bisa di akses masyarakat,” jelas Titis.(sel)

LAINNYA