Gambar_Langit Gambar_Langit

Melawan Saat Ditangkap, Asan Pemilik Senpira Ditembak Aparat

waktu baca 1 menit
Sabtu, 23 Nov 2019 17:50 0 116 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Sakri alias Asan(52), warga kampung II desa tanjung miring kecamatan sungai rotan Kabupaten Muara Enim, ditembak kakinya oleh aparat, Polsek sungai rotan saat ditangkap pelaku mencoba melawan atas kepemilikan senjata api rakitan (Senpira).

Kapolsek Sungai Rotan Iptu Edy Nuryanto, membenarkan penangkapan seorang pemilik Senpira jenis laras panjang dan pendek berserta amunisinya.

“Pelaku tengah hendak menuju desa petar dalam mengendarai sepeda motor kita perintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan pengintain dan penangkapan terhadap pelaku, saat hendak ditangkap pelaku melakukan perlawanan kepada petugas,” katanya

“Telah kita berikan penembakan peringatan kepada pelaku tersebut,namun tidak digubris, terpaksa kita berikan tindakan tegas dengan tembakan dibagian kaki kiri dan kanan pelaku,” tambahnya

Sementara dari hasil penggeledahan didalam jok motor pelaku, terdapat senpira laras pendek yang diakui miliknya, pelaku sendiri sudah lama di incar atau DPO Polsek sungai rotan.

Dari barang bukti yang diamankan yakni sepeda motor Honda Beat warna merah List putih Plat BG 2862 DAF, Senpi Laras panjang Warna Hitam Satu amunisi,dan Senpi Laras Pendek dengan 4 amunisi. (AjN)

LAINNYA