Home / DAERAH / Jaring Aspirasi, Bakri Sambangi Warga

Jaring Aspirasi, Bakri Sambangi Warga

 

Oki, Pelita Sumsel – Bakri Tarmusi,SE anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) sambangi warga.

Masa reses yang berlangsung dari kamis(14/11) sampai selasa(19/11) betul-betul digunakan wakil rakyat guna menyapa serta menjaring aspirasi masyarakat terutama didaerah pilihan(Dapil) masing-masing.

Bakri Tarmusi salah satu wakil rakyat dari dapil 1 kabuapaten OKI yang meliputi : Kayu Agung, Pedamaran, Pedamaran Timur, Tanjung Lubuk, Teluk Gelam.

Selain kelurahan kedaton kecamatan kota Kayuagung, Desa Tanjung Makmur kecamatan Pedamaran Timur merupakan daerah yang disambanginya.

Disebutkannya, masa reses ini merupakan ajang silahturahim dan juga merupakan saat yang tepat guna menyampaikan usulan pembangunan didesa-desa demi terwujudnya kesejahteraan rakyat.

Bakri menuturkan pada saat kunjungan kerja masa reses anggota DPRD OKI tahun 2019, di Desa Tanjung Makmur suasana keakraban dengan warga sangat dirasakannya.

“Alhamdulillah, tatap muka dengan warga desa tersebut telah kita laksanakan. Selain menyampaikan usulannya warga desa tersebut sangat senang saat kita kunjungi,”ungkap. Jumat(22/11).

Dari hasil kunjungan kerja( reses) didesa Tanjung Makmur ada dua usulan warga yang tercatat.

“Untuk sementara warga desa tanjung makmur pada kesempatan tersebut mengusulkan pemasangan lampu jalan sama siring,”ungkapnya.

Sambungnya, aspirasi yang diusulkan warga akan ditampung. “In Sha Allah, kita dukung dan kita kawal,” pungkas Bakri.(Arlan.F)

Advertisement
Bagikan Ini Di :