Home / NEWS / HUKRIM / Harapkan Advokat Pintar, Profesi FERARI Gelar PKPA dan UPA Gelombang II

Harapkan Advokat Pintar, Profesi FERARI Gelar PKPA dan UPA Gelombang II

Palembang, Pelita Sumsel – 

Untuk kedua kalinya FERARI (Federasi Advokat Republik Indonesia) mengadakan PKPA (Pendidikan Khusus Profesi Advokat) dan UPA (Ujian Profesi Advokat) Gelombang II Tahun 2019 di Universitas Palembang (Unpal), Jumat (22/11). Guna membentuk  advokat handal, profesional dan religius, FERARI menuntut calonnya untuk menjadi seorang advokat cerdas, pintar, profesional dan religius.

“Alhamdullilah FERARI dipercaya pihak UNPAL untuk memberikan materi ilmu hukum dan membentuk advokat yang profesional dan religius. Selain itu, kita juga berharap agar kerjasama ini terus berlangsung sehingga dapat menciptakan bibit advokat FERARI yang cerdas, pintar, profesional dan religius. Karena di jaman Millenial ini advokat harus cepat dan tepat membaca keadaan dan situasi dalam menghadapi perkara kliennya nanti,” ungkap Ketua DPD FERARI Sumsel, Suwito Winoto SH kepada wartawan.

Sementara, Purek I Universitas Palembang, Johansyah SH berharap agar calon advokat muda ini dapat memanfaatkan ilmunya, berguna bagi  pengembangan dirinya sendiri.

“Semoga ilmu yang diberikan para pemateri pada tanggal 22-24 November 2019 nanti berguna dan berkah, sehingga dapat membentuk jati diri dan pengembangan jiwa, calon advokat muda ini,” ujarnya singkat.(sel)

Advertisement
Bagikan Ini Di :