Home / NEWS / HUKRIM / Lagi, Pembegal Sadis Diringkus Unit Ranmor Polrestabes Palembang

Lagi, Pembegal Sadis Diringkus Unit Ranmor Polrestabes Palembang

Palembang, Pelita Sumsel – 

Satuan Reskrim Unit Ranmor Polrestabes Palembang lagi-lagi berhasil menangkap salah satu pembagal sadis, yang korbannya seorang anggota Polri. Tersangka Muhammad Rajab (23) warga Jalan Iswahyudi No 55 A RT 18 RW 04 Kelurahan Kalidoni Kecamatan Kalidoni tak dapat mengelak, setelah petugas menunjukkan sejumlah bukti atas kejahatannya membegal korban Raja Siregar (23), dengan bukti laporan polisi nomor LPB/199/V/2019/SUMSEL/RESTA/KALIDONI Tanggal 12 Mei 2019.

“Alhamdullilah kejadian ini berhasil kita ungkap. Walau sempat menjadi atensi, dan menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) juga Target Operasi (TO). Kini kita masih terus kembangkan, guna menangkap pelaku-pelaku lainnya,” tegas Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara didampingi Kanit Ranmor, Iptu Novel Siswandi Kurniawan saat press release.

Modus yang tersangka gunakan, lanjut Yon, tidak lain tawuran dan membegalnya saat menjelang subuh. Saat itu korban sempat terpeleset dan terjatuh dari sepeda motornya. Kesempatan itu, dimanfaatkan tersangka melarikan sepeda motor jenis Yamaha Mio3 warna Hitam Tahun 2016.

“Dari keterangan tersangka, awalnya terjadi tawuran. Namun dugaan kami kuat dan jelas, terbukti dengan alat-alat yang dipersiapkan tersangka dan situasi menjelang bada subuh memang tepat karena situasi lenggah, atau situasi asmara subuh. Kejadian ini memang memalukan, polisi saja kena begal apalagi masyarakat. Dari itu, kita berusaha semaksimal mungkin menjawabnya, dengan pengungkapan kasus-kasus lainnya,” tambah Yon.(sel)

Advertisement
Bagikan Ini Di :