Gambar_Langit

Kapolda Sumsel Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu

waktu baca 1 menit
Minggu, 17 Nov 2019 22:28 0 100 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Drs Firli SH MM, meresmikan gedung Pelayanan terpadu serta peletakan batu pertama pembangunan Lapangan Tembak Polres Muaraenim, Minggu (17/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono, Dandim 0404/Muaraenim Letkol Inf Syafrudin, Rindam II/Sriwijaya, Direktur SDM PTBA Joko Pramono, Pejabat Muspida dan Muspika, jajaran Polres Muaraenim dan tokoh agama.

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Drs Firli, bahwa kedatangannya ke Polres Pagar Alam, Polres Lahat dan Polres Muaraenim dalam rangka Kunjungan Kerja saja. Dan kebetulan, di Polres Muaraenim meletakkan batu pertama lapangan tembak dan meresmikan gedung Pelayanan Terpadu.

“Saya kesini dalam rangka Kunjungan Kerja saja. Terimakasih semuanya,” singkat Kapolda

Ia juga mengatakan, terimakasih atas kontribusi PT BA atas sumbangsihnya terhadap pembangunan gedung lapangan Tembak Indoor dan Gedung Pelayan Terpadu di Mapolres Muara Enim.

“Semoga dengan adanya Gedung baru ini, menjadi salah satu sarana untuk menunjang khususnya SDM kepolisian polres Muara Enim dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” tutupnya

LAINNYA