Home / DAERAH / Dangdut Fantastik Fiesta Kini Hadir di Palembang Dengan Konsep Berbeda

Dangdut Fantastik Fiesta Kini Hadir di Palembang Dengan Konsep Berbeda

Palembang, Pelita Sumsel – Sebuah event kompetisi dangdut dengan konsep yang berbeda kali ini akan berlangsung di Kota Palembang. Nama acara kompetisi dangdut ini adalah DFF – Dangdut Fantastic Fiesta. Sebuah kompetisi dangsut yang di kemas layaknya sebuah pesta yang menghibur. Konsep yang berbeda dari DFF – Dangdut Fantastic Fiesta ini adalah peserta yang masuk final akan dikarantina dan diberikan pelatihan khusus hal tekait teknik bernyanyi dangdut sekaligus mempelajari materi lagu dangdut baru karya cipta dari Aris Rinaldi.

Aris Rinaldi selama ini sudah dikenal sebagai pencipta lagu dangdut yang produktif karena karya-karyanya banyak dibawakan oleh artis jebolan KDI dan Dangdut Academy. “ Saya khusus untuk acara DFF – Dangdut Fantastic Fiesta ini menyiapkan 3 lagu baru yang nantinya akan dinyanyikan peserta yang masuk final “ katanya.

Untuk persyaratan mengikuti kompetisi dangdut ini peserta usia 14 s/d 35 tahun, menyerahkan copy identitas diri dan membayar biaya pendaftaran 100 ribu.

Adapun saat Penyisihan peserta menyanyikan  1 lagu dangdut bebas dan saat Final peserta menyanyikan 1 lagu baru karya Aris Rinaldi. Adapun DFF – Dangdut Fantastic Fiesta akan berlangsung untuk Penyisihan Sabtu dan Minggu 14 & 15 Desember 2019 sedangkan Final berlangsung Minggu 22 Desember 2019 bertempat di KFC Jl.Demang Lebar Daun 89 Palembang.

Hadiah untuk juara umum dan juara 1 pria serta juara 1 wanita adalah rekaman 1 lagu baru, trophy, piagam dan uang pembinaan. Juara 2 dan 3 pria dan wanita akan mendapatkan trophy, piagam dan uang pembinaan sedangkan juara favorit akan mendapatkan trophy, piagam dan bingkisan sponsor.

Adapun untuk pendaftaran dibuka hanya sampai dengan tanggal 14 Desember 2019 untuk info lebih detailnya dapat menghubungi panitia di nomer telpon 082177346206 atau WA 085268986080. Acara ini sekaligus menjadi bagian dari ulang tahun ke-7 dari Komunitas Artis Fantastic. (don)

Advertisement
Bagikan Ini Di :