Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Desa Talang Taling Dapat Bantuan Sumur Bor Dari PT MAS

waktu baca 1 menit
Rabu, 6 Nov 2019 22:56 0 218 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Warga Desa Talang taling kecamatan Gelumbang, kabupaten Muara Enim sangat terbantu adanya bantuan CSR dari PT MAS berupa sumur bor.

Manager Opis PT MAS  Agus, mengatakan pihaknya berharap agar bantuan sumur bor CSR 2019  dari PT MAS untuk wilayah ring 1 Desa Talang Taling ini dapat dirawat dengan baik.

Menurutnya, ada 7 sumur bor yang kita berikan guna keperluan masyarakat dalam mendapatkan air bersih.

“Ya, ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, saya berharap warga bisa merawatnya dengan baik. Dan usai bantuan sumur bor ini ,rencana nya pada tahun 2020 nanti kita juga akan memberikan bantuan berupa penanaman pohon untuk penghijauan,” pumgkasnya

Sementara Kepala Desa (Kades) Talang Taling Sapran, menyambut baik atas bantuan CSR dari PT MAS yang beroprasi mengelola sawit diwilayah Desa alang Taling, ini Kita siap menjaga dan merawat bantuan sumur bor tersebut, yang memang warga memerlukan air bersih disaat musim kemarau saat ini

“Saya aprisiasi kepada pihak PT MAS yang telah peduli dengan lingkungan disekitar, dan berharap bantuan CSR untuk yang akan datang dapat berkesinambungan,” tutupnya (AjN)

LAINNYA