Home / DAERAH / PALEMBANG / Didit “Guns Cafe” Terpilih Pimpin DKP

Didit “Guns Cafe” Terpilih Pimpin DKP

Palembang, Pelita Sumsel – Iqbal Rudianto atau biasa dipanggil DiditTerpilih secara demokratis untuk memimpin Dewan Kesenian Palembang (DKP) lima tahun kedepan dalam Musyawarah Daerah V Seniman Kota Palembang Pada Selasa (5/11) di ruang Mahameru Hotel Swarna Dwipa.

Didit yang merupakan Owner Guns Cafe terpilih setelah menggunguli kandidat lainnya secara demokratis, dalam pemilihn ketua DKP ini ada 8 Kandidat ketua yang bertarung. Dalam pemilihan Didit meraih 33 suara, sedangkan Mpit meraih 19 suara , untuk 6 kandidat lagi tidak meraih suara.

“Dengan ini setelah melakukan penghitungan suara, Didit meraih suara terbanyak, dengan suara 33 suara dan Mpit meraih suara 19, untuk calon lain tidak meraih suara,” ucap Presidium Sidang Musda DKP, Rubi seraya ketok Palu sidang tiga kali

“Mari kita bersama sama membangun seni Palembang, dengan tidak membanggakan diri sendiri tapi untuk bersama-sama untuk kemajuan kesenian Palembang, ayo beraama sama bergotong royong untuk Kesenian Palembang,” kata Didit saat menyampaikan kata sambutan usai terpilih (YF)

Advertisement
Bagikan Ini Di :