Gambar_Langit Gambar_Langit

Kontingen Palembang Pasang Target 127 Emas

waktu baca 1 menit
Senin, 4 Nov 2019 16:35 0 107 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Kontingen Kota Palembang ynag akan bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel memasang target 127 emas. Ini merupakan upaya Kota Palembang untuk mempertahankan predikat Juara Umum.

Demikian diutarakan Ketua KONI Palembang Suparman Romans saat rapat persiapan Porprov XII, Senin (4/11), di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang. Rapat dipimpin Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi.

Suparman mengatakan, target perolehan medali emas untuk mempertahankan predikat juara umum mengalami perubahan dari target semula 100 medali emas.

“Ini bukan sekedar target, namun sudah melalui perhitungan dan evaluasi. Tentunya target ini harus disertai dengan persiapan yang baik,” Ujarnya.

Kota Palembang pada Porprov XII di Prabumulih aka mengikuti 30 cabor. Pada Proprov kali ini kekuatan Kota Palembang berjumlah 620 atlet dan official.

Menanggapi hal ini, Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi mengingatkan seluruh pihak untuk serius mencapai target yang ditetapkan serta sekaligua mempertahankan predikat juara umum. Setiap OPD dihimbau untuk memberikan dukungan pada Porprov XII ini.

“Pimpinan OPD harus segera berkoordinasi secara intensif dengan pimpinan tiap cabor. Sehingga sebelum 16 November komunikasi telah terjalin dengan baik,” Ujarnya.

LAINNYA