Gambar_Langit

HD Ajak Masyarakat Sumsel Sukseskan Kejuaraan Bowling World Cup 2019

waktu baca 2 menit
Senin, 4 Nov 2019 15:17 0 99 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Gubernur Sumsel H. Herman Deru diwakili Kadis Kominfo Prov. Sumsel, H. Achmad Rizwan, SSTP, MM melakukan sosialisasi Kegiatan Kejuaraan Bowling World Cup yang akan digelar di Bowling Centre Jakabaring Sport City (JSC) pada Tanggal 16-24 November 2019, yang akan diikuti oleh 93 Negara dan menjadikan Kejuaraan yang memiliki kontingen terbesar yang pernah diadakan di Sumatera Selatan.

Gubernur Sumsel H.Herman Deru melalui Kadis Kominfo Achmad Rizwan, mengatakan, Kita sebagai masyarakat Sumsel patut berbangga, pada bulan November 2019 ini Palembang, bakal menjadi tuan rumah Kejuaran Bowling World Cup.

“Perlu diketahui bahwa Indonesia juga pernah menjadi tuan rumah pada tahun 1980 di Jakarta, kurang lebih 30Tahun kita kembali terpilih menjadi tuan rumah Kejuaraan ini,” katanya

“Kita juga harus berbangga, beberapa tahun sebelumnya kegiatan ini dilaksanakan di Las Vegas Amerika Serikat dan Sanghai Cina, ini menunjukan bahwa Palembang-Sumsel disejajarkan dengan kota besar di dunia, oleh karena itu kita harus menunjukan bahwa Sumsel bisa dan dapat mensukseskan Kejuaraan ini, sukses penyelenggaran dan sukses prestasi ”tambahnya.

Sementara itu Ketua PB Persatuan Boling Indonesia Hj.Percha Leanpuri mengatakan bahwa bowling bukan olahraga kalangan tertentu , tetapi bowling adalah olahraga yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat indonesia khususnya Sumsel.

“Olahraga bowling bukan cuman, olahraga kalangan tertentu,” singkatnya

Ia juga mengajak masyarakat Sumsel untuk mensukseskan kegiatan boling dan memasyarakatkan olahraga boling, dengan harapan nanti akan muncul atlit-atlit boling nasional yang berasal dari Sumsel.

“Mari kita sukseskan kejuaran bowling di Palembang,” tutupnya

Diketahui bahwa Sumsel terpilih menjadi tuan rumah berkat peran serta Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Ketua PB Persatuan Boling Indonesia, Hj. Percha Leanpuri beserta jajarannya, Line boling yang ada di Sumsel merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia.

LAINNYA