Home / DAERAH / Gebyar SMANSAGEL Diharapkan Cetak Generasi Berprestasi

Gebyar SMANSAGEL Diharapkan Cetak Generasi Berprestasi

 

Muara Enim Pelita Sumsel – SMA Negeri 1 Gelumbang, menjadi tuan rumah lomba Gebyar SMANSAGEL, yang dikuti beberapa sekolah yang ada di provinsi Sumsel.

Adapun peserta lomba yang mengikuti lomba tersebut, mulai dari Paud, SD, SMP, SMA.

Kepala Sekolah SMAN 1 Gelumbang Agus Viansyah, mengatakan, tujuan diadakan Gebyar SMANSAGEl guna menjalin ikatan sliaturahmi antara siswa serta para guru melalui ajang perlombaan.

“Kita siapkan lomba-lomba di kegiatan ini seperti Futsal, Volly, Ball, Paskibra, Melukis, lagu Daerah, MTQ, Karya tulis, Atletik,dan lomba lainya,” katanya, Selasa (29/10/2019).

Ia juga berharap, ajang Gebyar SMANSAGEL selama tiga hari ini berlangsung lancar, dan peserta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportipitas.

“Lomba ini akan berlangsung selama tiga hari,” singkatnya

Ia juga mengatakan, untuk peserta dari luar daerah hanya tingkat menengah atas dan tingkat menengah dasar. Kegiatan Gebyar SMANSAGEL sekaligus untuk mencari bibit-bibit unggul yang berbakat dan berprestasi secara sehat.

“Alhamdulilah peserta sangat antusias mengikuti ajang lomba di SMAN 1 Gelumbang, serta berharap dapat menelurkan generasi yang berprestasi,” tutupnya (AjN)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :