Gambar_Langit Gambar_Langit

Kembali Mengambil Formulir di Tiga Partai, OVI Ajak Tiga Partai OI Bangkit

waktu baca 2 menit
Senin, 28 Okt 2019 15:29 0 101 Redaktur Romadon

 

Indralaya, Pelita Sumsel— Setelah aksi borong tiga partai yakni Partai Nasdem, PPP dan PAN beberapa waktu lalu, kembali A W Noviadi-Panca Wijaya Akbar didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Ardani beserta tim sukses, Senin Pagi, (28/10) mengambil Formulir Bakal Calon Bupati di Partai Gerindra, Hanura dan Golkar. Total sudah enam partai yang sudah didatangi A W Noviadi-Panca dan Ardani beserta tim.

Adapun partai pertama yang dikunjungi yakni Partai Gerindra dan Ovi diterima langsung oleh Ketua DPC Firmansyah, sedangkan di Partai Hanura juga diterima oleh Ketua DPC OI H Sobli Rozali, Dan adapun partai yang terakhir didatangi Ovi beserta rombongan adalah Partai Golkar. Di partai berlambang pohon beringin ini disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar H Endang PU Ishak.

Sesusai mengunjungi ketiga partai tersebut A.W Nopiadi menyampaikan kepada awak media dirinya sangat berharap niatnya untuk mencalonkan sebagai Bupati bertarung dalam konstelasi pertarungan politik pesta demokrasi yang berlangsung pada tahun 2020 mendatang oleh beberapa partai tersebut.

“Dari rumah berangkat ke beberapa partai ini, dengan tujuan mendaftar dan meminta dukungan dari Partai Gerindra, Hanura dan Golkar, dan saya mengajak semua partai, mari bersama-sama bangkit membangun OI.”Ujarnya kepada awak media.

Sedangkan keputusan akhirnya, Ovi menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Dewan Pengurus Pusat Partai masing-masing.

“InsyaAllah kita mendapatkan dukungan dari partai-partai yang kita datangi dan Kita ikuti semua mekanisme yang sudah ditentukan oleh setiap partai.”Tungkasnya. (MAL)

LAINNYA