Gambar_Langit Gambar_Langit

Pasal Penumpang, Sopir Dipukul Kunci Roda

waktu baca 1 menit
Rabu, 23 Okt 2019 18:09 0 113 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – 

Hanya pasal perebutan penumpang, Marwan (31) menjadi korban pemukulan kunci roda Soleh (40), saat bertemu di Jalan Tengkuruk Permai depan Bundaran Air Mancur Kecamatan pada Rabu (23/10) pukul 12.00 WIB. Akibatnya, korban yang berprofesi sebagai sopir itu mengalami luka robek dibagian pipi kanan. Tak hanya itu, kaca mobil sebelah kanan angkot korban pun ikut jadi sasaran kemarahan pelaku.

Dalam laporannya ke SPKT Polrestabes Palembang, korban yang tercatat sebagai warga Jalan Ki Merogan Lorong Mataram RT 06 RW 02 Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati menjelaskan, sebelumnya ada penumpang naik mobil angkot milik korban. Pelaku yang tidak senang, meminta sejumlah uang kepada korban. Karena tidak diberikan, pelaku memukul korban dengan tangan kosong dibagian wajah.

“Saat dia memukul saya dengan tangan kosong, saya mencoba membalas dengan mengambil kunci roda. Tidak disangka, dia merebut kunci roda dari tangan saya dan memukulkannya ke pipi kanan saya. Tidak henti disitu, pelaku ini juga memecahkan kaca mobil sebelah kanan hingga pecah pak,” terang korban saat memberikan keterangan kepada petugas piket.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Wakast Reskrim, AKP Ginanjar Alia Sukmana membenarkan adanya laporan korban masih dalam proses penyelidikan.

“Laporannya baru saja kita terima, kini masih dalam proses tindaklanjut,” singkatnya.(sel)

LAINNYA