Home / DAERAH / Ambil Formulir Cawabup Dipartai Golkar, M. Ikbal: Saya Merasa Perihatin Dengan Keadaan OI

Ambil Formulir Cawabup Dipartai Golkar, M. Ikbal: Saya Merasa Perihatin Dengan Keadaan OI

 

Indralaya, Pelita Sumsel– Sehubung dengan dibukanya pendaftaran pengambilan formulir oleh Partai berlambang beringin untuk pilkada 2020, M. Ikbal yang sekaligus anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir hari ini ambil formulir di sekret DPD Partai Golkar, Senin (21/10).

Menurut M. Ikbal pengambilan formulir tersebut merupakan bentuk keseriusannya dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir dikarenakan selama pemimpinan Bupati saat ini belum tersentuh pembangunan ke masyarakat disetiap desa.

“Ini merupakan bentuk keseriusan saya untuk mencalonkan diri sebagai cawabup dalam membangun Ogan ilir lebih maju lagi melalui partai berlambang beringin ini,”katanya.

Dikatakannya, alasan hanya mengambil formulir dipartai partai Golkar dikarenakan partai tersebut memproleh suara terbanyak.

“Partai Golkar sudah memenuhi syarat dengan memperoleh suara terbanyak oleh karena itu saya yang merupakan kader dari partai tersebut terpanggil untuk maju di pilkada 2020 untuk membangun Kabupaten Ogan Ilir lebih baik lagi,”terangny.

Dirinya juga berharap dengan mengambil formulir sebagai Cawabup di pilkada 2020 bisa mendapatkan dukungan dari berbagai elemen di masyarakat dan siap bekerjasama dengan siapapun, tentunya sama sama untuk ogan ilir bangkit dan maju,”harapanya.

“Saya berharap dengan mengambil formulir sebagai cawabup dipartai Golkar nantinya bisa mendapatkan dukungan baik itu dari teman dan keluarga apa yang kita harapkan bisa terwujud,”harapnya.

Terlepas hal tersebut M. Ikbal yang merupakan anggota DPRD perode 2019-2024 sangat perihatin dengan keadaan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir jauh dari pembangunan dan masih banyak belum tersentuh dimasyarakat dimasa Bupati saat ini.

“Saya sangat perihatin dengan keadaan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, semua masyarakat bisa nilai bagaimana keadaan pembangunan OI yang masih banyak belum tersentuh oleh masyarakat,”ujarnya. (MAL)

Advertisement
Bagikan Ini Di :