Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / Silaturahmi Dengan PSO, Johan : Saya Siap Jiwa Dan Raga Untuk OKU

Silaturahmi Dengan PSO, Johan : Saya Siap Jiwa Dan Raga Untuk OKU

OKU, Pelita Sumsel – Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM menghadiri silaturahmi Paguyuban Sahabat OKU (PSO) di Rumah makan Sederhana Batukuning, Sabtu (19/10). Johan selaku pembina PSO didampingi sang istri Hj Henny Johan dan Putra keduanya Rizky Ramadhan tiba di tempat acara sekitar pukul 11.00 wib, mereka disambut oleh Ketua PSO Noviansyah dan seluruh anggota PSO.

Turut hadir dalam kegiatan itu Yoni Risdianto dan Rusman Juaniedi serta para anggota PSO. “Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi serta menjalin komunikasi antar anggota karena selama ini hanya melalui group diskusi media sosial,” kata Ketua PSO Noviansyah.

Dikatakan Noviansyah, silaturahmi ini merupakan yang pertama kali dilakukan, sehingga seluruh anggota PSO mengharapkan kepada Johan Anuar selaku pembina PSO untuk dapat membagi pengalamannya berorganisasi. “soal berorganisasi beliau sangat mumpuni, untuk kami sangat berharap beliau bisa membagi pengalamannya sehingga organisasi kekeluargan PSO ini bisa lebih maju,” harapnya.

Sementara itu, Johan Anuar sangat mengapreasiasi kegiatan yang dilakukan oleh PSO ini, hal ini selain dapat menjalin komunikasi juga sebagai ajang bertatap muka mengenal antar anggota secara langsung. “Yang jelas hari ini merupakan pertemuan dengan nuansa kekeluargaan, ingat tidak ada nuasa politik,” tegasnya.

Dikatakan Johan , PSO ini merupakan organisasi untuk itu dirinya meminta agar setiap pengurus dan anggota bisa membesarkan organisasi ini. “Janga berpikir apa yang akan kita dapat dari organisasi namun berpikirlah apa yang bisa saya berikan untuk organisasi,” pesannya.

Menurut Johan, ia bisa besar dan seperti sekarang ini karena organisasi. dan organisasi ini adalah organisasi kekeluargaan, yang jelas semua yang ada disini adalah keluarga saya, untuk itu saya minta doa restu untuk mengapai cita-cita saya. “ingat ini bukan kampanye loh, karena semua ini keluarga tidak salahnya saya meminta doa dan restu, dan saya siap jiwa dan raga untuk OKU,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Johan menceritakan pegalamanya berorganisasi hingga perjalannya menjadi Wakil Bupati OKU. “Saya bagikan meniti anak tangga hingga saya bisa seperti saat ini,” tukasnya. (KBT)

Advertisement
Bagikan Ini Di :